Juventus Hanya Bisa Bermain Seimbang Melawan Chievo

Posted by in Informasi on 13 Sep 2015 rating 4.5

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, meminta kepada anak asuhnya untuk tetap tenang. Hal itu disampaikannya usai ditahan Imbang 1-1 oleh Chievo dalam pertandingan lanjutan Serie A musim 2015/2016. Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Minggu 13 September 2015 tersebut, hasil imbang sudah cukup melegakan bagi Si Nyonya Tua. Sebab, mereka baru bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Paulo Dybala pada menit ke-83.

Melihat skuad asuhannya dalam keadaan tertekan. Allegri pun meminta mereka untuk tetap tenang dan melupakan segala beban yang ada. Tekanan besar memang diarahkan kepada mereka, mengingat sejauh ini penampilannya belum memuaskan.
Sebagai juara bertahan dalam 2 musim terakhir, raihan 1 poin dari 3 pertandingan yang telah dilalui sangatlah buruk. Mereka sebelumnya dikalahkan Udinese dengan skor 0-1 dan 1-2 oleh AS Roma.

Saya tidak suka dengan keadaan di mana kita seharusnya bisa lebih baik, terutama di lini tengah. Kami menciptakan banyak peluang, meskipun di babak kedua semuanya kacau, kata Allegri. Setelah dua kekalahan, kami jadi merasa cemas dan tergesa-gesa untuk mencetak gol. Kami harus melakukan pendekatan yang lebih baik, lanjut Allegri.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.