Dijerat Hukuman , Pique Masih Tidak Merasa Bersalah

Posted by in Informasi on 11 Sep 2015 rating 4.5

Gerard Pique bek tangguh Barcelona ini terkena sanksi larangan untuk tampil atas tindakannya yang menyudutkan Real Madrid rival mati dari klubnya Barcelona. Kecintaan Pique yang sangat besar atas Barcelona membuat dirinya tidak takut untuk melakukan aksi-aksi nekat yang berkaitan dengan Real Madrid. Pique diketahui adalah tipe orang yang memang selalu terang-terangan kala mencemooh Madrid.

Pada musim lalu contohnya, Pique mengejek Madrid yang gagal meraih trofi sama sekali pada pesta perayaan treble winners Barcelona. Atas tindakannya yang di anggap tidak profesional ini , Pique mendapat kritikan keras dari fans Madrid. Baru-baru ini rekan setimnasnya Sergio Ramos juga ikut mengkritik tindakan Pique karena bisa merugikan posisi tim nasional.

Meski kerap menimbulkan masalah atas sikapnya itu, Pique mengaku tidak menyesal dan akan selalu melakukannya. Menurutnya, rivalitas dalam olahraga adalah hal yang lumrah, terpenting dia tetap menjaga hubungan yang baik dengan pemain-pemainnya. Saya akan melakukannya lagi ribuan kali. Saya ingin Madrid selalu kalah, begitulah rivalitas olahraga. Saya cinta klub ini dan saya tidak akan meminta maaf untuk itu. Tapi, itu tidak menghentikan saya untuk berteman dengan pemain-pemain Madrid, ujar Pique.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.