Taktik Parkis Bus Menjadi Pilihan Wenger Melawan Pep Guardiola

Posted by in Berita Bola on 4 Nov 2015 rating 4.5

Tugas berat akan diemban Arsenal kala bertandang ke markas Bayern Munich, Allianz Arena, dalam matchday 4 Liga Champions, rabu 4 November 2015 atau Kamis dini hari nanti. Di laga ini, kekalahan bagi Arsenal sangat tidak ditolerir jika ingin memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. Arsenal saat ini masih ada di peringkat 3 klasemen sementara Grup F. Mereka cuma mengoleksi 3 poin dari 3 laga. Dengan situasi ini, satu kekalahan saja bisa menipiskan harapan The Gunners untuk tampil di fase knock-out.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku masih ingin melihat timnya tampil di fase gugur. Maka dari itu, Wenger meminta anak-anak asuhnya bermain mati-matian supaya tidak kalah di laga kontra Bayern, dini hari nanti. Strategi parkir bus yang diterapkan The Professor pada pertemuan pertama, kemungkinan besar akan kembali dilakukan. Ya, dengan strategi tersebut, Arsenal berhasil menekuk Bayern di Emirates Stadium.

Pertahanan akan menjadi sangat vital. Saya pikir kami punya pemain yang berpengalaman di belakang. Kami juga tak mau ada kartu kuning yang konyol. Dan jangan sampai banyak pelanggaran tercipta, ujar Wenger lewat sitis milik Arsenal. Meski begitu, disebutkan Wenger, Arsenal tidak hanya akan main bertahan. Mereka bakal menunggu waktu yang tepat agar bisa menampilkan permainan menyerang.

Apa yang kami tunjukkan nanti adalah usaha agar bisa menang. Jadi, kami akan coba memenangkan pertandingan, kata Wenger dengan tegas. Sebenarnya tidak sulit bagi Arsenal terhindar dari kekalahan di Allianz Arena. Hasil perolehan Arsenal saat bertandang ke Allianz Arena, cukup baik di 2 laga terakhir. Dalam kesempatan itu, Arsenal berhasil mengemas satu hasil imbang dan satu kali menang.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.