Mourinho Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Takut Kehilangan Pekerjaan

Posted by in Berita Bola on 31 Oct 2015 rating 4.5

Posisi manajer Chelsea, Jose Mourinho kini tengah di ujung tanduk. The Blues saat ini terpuruk di posisi 15 dengan raihan 11 poin dari 10 pertandingan. Laga melawan Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015 disebut-sebut bakal menjadi penentu nasib Mourinho. Jika sampai kalah, kemungkinan besar pelatih asal Portugal tersebut bakal dipecat.

Meski posisinya sedang kritis, Mourinho tetap bersikap tenang. Mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid ini bahkan sama sekali tidak takut dipecat. Saya tidak cemas dengan pekerjaan saya. Saya tak khawatir dengan masa depan saya. Saya tak menghabiskan satu detik pun untuk berpikir soal itu, kata Mourinho. Sepertinya kalian kru media ingin membuat saya sangat tertekan. Kalian tak bisa melakukannya. Kalian tak bisa, ucap Mourinho dengan nada tinggi.

Tiga pertandingan sebelum jeda internasional di bulan November bisa jadi faktor kunci kebangkitan Chelsea. Usai menjamu Liverpool, The Blues akan menjamu Dynamo Kyiv di Liga Champions dan bertandang ke markas Stoke City, di Premier League. Saya cemas dengan hasil. Saya cemas dengan kemenangan di hari Sabtu. Saya khawatir dengan peluang lolos di Liga Champions, ujar Mourinho.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.