Merupakan Mimpi Buruk Bagi Celta Vigo Bertanding Melawan Real Madrid

Posted by in Berita Bola on 25 Oct 2015 rating 4.5

Rekor tak terkalahkan Celta Vigo di La Liga akhirnya patah. Real Madrid menjadi tim pertama yang menaklukkan Celta, usai menang dengan skor 3-1 di Balaidos, Sabtu 24 Oktober 2015 atau minggu dini hari tadi. Celta sebenarnya tampil apik dengan melakukan tujuh tendangan tepat sasaran. Namun, kiper Los Blancos, Keylor Navas tampil gemilang dengan mematahkan peluang-peluang tuan rumah. Hal tersebut, diakui pelatih Celta, Eduardo Berizzo.

Keylor Navas menggagalkan empat, atau lima peluang kami. Dia membuat banyak penyelamatan. Dia membuat timnya mampu memenangkan pertandingan, kata Berizzo. Gol kemenangan Madrid dicetak masing-masing oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, dan Marcelo. Celta harus bermain dengan 10 orang sejak menit 57, usai Gustavo Cabral menerima kartu kuning kedua. Namun, Berizzo enggan menyalahkan wasit.

Saya tak pernah berbicara mengenai kesalahan wasit. Saya benci orang-orang yang menangis, ucap Berizzo. Berkat hasil ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 21 poin dari sembilan pertandingan. Celta membuntuti di posisi dua dengan raihan 18 poin.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.