Memanfaatkan Kesempatan , Manchester United Mulai Dekati Arjen Robben

Posted by in Berita Bola on 15 Nov 2015 rating 4.5

Penyerang Bayern Munich Arjen Robben dikabarkan tak bahagia lagi bersama raksasa Jerman itu. Situasi itu akan dimanfaatkan Luis van Gaal untuk memboyongnya ke Old Trafford. Minggu, 15 November 2015, Robben disebut mempertimbangkan reuni, dengan mantan bosnya di timnas Belanda yang kini menangani Manchester United itu. Robben telah membuktikan dirinya bisa kembali ke performa terbaik, setelah menepi selama dua bulan karena cedera.

Dia mencetak dua gol saat Belanda menang 3-2 melawan Wales, pada Jumat malam, 13 November.
Konflik dengan Robert Lewandowski, dilaporkan menjadi penyebab Robben ingin hengkang. Lewandowski secara terbuka juga telah mengatakan, lebih memilih bermain bersama Douglas Costa dan Kingsley Coman. Robben dinilainya terlalu egois, dibandingkan Costa dan Coman. Setan Merah terus mengikuti perkembangan perselisihan di Bayern, seiring dengan rencana mereka mendatangkan pemain sayap berkualitas.

Mereka akan berusaha mengajukan penawaran, saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2016. Louis van Gaal telah memiliki banyak pemain sayap, termasuk Memphis Depay dan Jesse Lingard. Namun, dia menginginkan pemain yang terbukti kualitasnya, dan itu bisa didapatkannya dari Robben. Keduanya juga pernah kerja sama saat Van Gaal menjadi pelatih Belanda.

Robben akan berusia 32 tahun pada Januari, namun dia yakin masih bisa bermain pada tingkat tertinggi, setidaknya hingga tiga tahun lagi. Dia masih berambisi untuk tetap masuk dalam timnas Belanda pada Piala Dunia 2018. Penegasan sudah dibuat Robben pada Bayern, bahwa dia ingin bermain reguler. Bos Bayern Pep Guardiola mengakui, dia tidak dapat melakukan apa pun terkait kritik Lewandowski karena Robben terlalu tua untuk mengubah caranya bermain.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.