Kembali Kalah , Situasi Mourinho Semakin Memperburuk Suasana

Posted by in Berita Bola on 31 Oct 2015 rating 4.5

Pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Liverpool berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tamu. Sempat unggul cepat pada babak I, pasukan Jose Mourinho kemudian lengah, dan kebobolan pada menit 45 dengan tambahan waktu 3 menit sebelum istirahat, 74, dan 83. Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, sabtu 31 Oktober 2015 malam , The Blues unggul cepat. Baru empat menit, mereka unggul berkat sundulan Ramires, selepas memanfaatkan bola yang berawal dari umpan silang Cesar Azpilicueta. 1-0.

 

Namun, selepas itu, Liverpool tampil dominan dan menciptakan beberapa peluang. Sampai akhirnya, gol penyama kedudukan datang di injury time, lewat tendangan Philippe Coutinho. Dan, hingga wasit mengakhiri babak I, skor 1-1 bertahan. Memasuki paruh kedua, Liverpool kembali tampil efektif. Pada menit 74, mereka membalikkan kedudukan. Berawal dari serangan cepat, Coutinho menggocek sebelum melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Gol, skor pun menjadi 2-1.

 

Dan, Christian Benteke menjadi pelengkap penderitaan Chelsea malam ini. Masuk sebagai pemain pengganti, Benteka mencetak gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti, pada menit 83. Hingga wasit mengakhiri laga, skor 3-1 tetap bertahan.  Dengan hasil tersebut, Liverpool untuk sementara menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Sedangkan The Blues kian terbenam di papan bawah. Mereka kini menempati posisi 15 dengan koleksi 11 poin.

Situasi tersebut juga semakin membuat Mourinho di ujung tanduk. Ini merupakan kekalahan keenam Chelsea di Premier League musim ini. Mereka baru meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

 

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.