Kalahkan Klub Papan Atas , Villarreal Buktikan Kehebatannya

Posted by in Berita Bola on 6 Oct 2015 rating 4.5

La Liga sudah memasuki pekan ke-7. Ada pemandangan tak biasa saat tiga tim besar, Real Madrid, Barcelona, ataupun Atletico Madrid tak mampu memuncaki klasemen. Villarreal klub yang tidak di idolakan ini sukses menempati posisi puncak. The Yellow Submarine begitu julukan Villarreal alias Tim Kapal Selam Kuning mengumpulkan 16 poin dari 7 pertandingan, mengungguli Real Madrid dan juga Barcelona yang sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Akhir pekan lalu, Villarreal sebenarnya kalah 0-1 dari Levante. Namun, tiga tim papan atas gagal meraih kemenangan sehingga mereka tetap berada di puncak. Atletico bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Sedangkan Barca malah tumbang 1-2 dari Sevilla. Kondisi ini membuat posisi Villarreal masih aman di puncak. Performa Villarreal saat ini sebenarnya di luar dugaan. Sebab, di awal musim, mereka harus kehilangan 4 striker andalan.

Giovanni Dos Santos hengkang ke LA Galaxy, Ikechukwu Uche berlabuh ke Tigres, Luciano Vietto bergabung dengan Atletico Madrid, sedangkan Gerard Moreno pindah ke Espanyol. Namun, pelatih Marcelino Garcia Toral terbukti mampu mengoptimalkan skuad yang ada. Seperti dilansir Sport360, Leo Baptistao kembali tampil tajam usai gagal bersinar bersama Rayo Vallecano, musim lalu. Sementara itu, Roberto Soldado kembali menemukan sentuhannya setelah tidak mampu tampil bagus di Tottenham Hotspur.

Penampilan pemain andalan lainnya, Cedric Bakumbu tak kalah memukau. Pemain asal Republik Kongo yang didatangkan dari Bursaspor ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Villarreal, dengan torehan 3 gol. Marcelino juga mampu membuat lini tengah tampil memukau. Dia mampu mengoptimalkan dua pemain muda, Samu Castillejo yang didatangkan dari Malaga dan Denis Suarez dari Sevilla. Kedua pemain ini mampu membuat Villarreal tampil dinamis dan menghibur.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.