Diego Lopez Senang Bisa Meliat Juniornya Menjaga Dengan Baik Gawang AC Milan

Posted by in Berita Bola on 26 Oct 2015 rating 4.5

Keputusan mengejutkan dibuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic dalam lanjutan Serie A melawan Sassuolo, Minggu, 25 Oktober 2015. Pelatih asal Serbia ini menurunkan kiper belia, Gianluigi Donnarumma. Tercatat dengan usia 16 tahun 8 bulan, Donnarumma tercatat sebagai kiper termuda sepanjang sejarah yang tampil sebagai starter di Serie A. Dia sukses menggeser kiper sarat pengalaman, Diego Lopez ke bangku cadangan.

Saya bukanlah protagonis dalam pertandingan ini. Saya tetap merasa tenang dan berpikir positif. Saya berada di sini selama satu setengah tahun. Saya bermain hampir dalam 40 laga bersama Milan. Secara keseluruhan, ini hal positif, kata Lopez. Saya selalu berusaha menjadi kemudi dalam kelompok ini.

Saya menghormati keputusan pelatih, sama seperti saya menghormati klub besar ini. Saya mendukung rekan setim saya, lanjut Lopez. Keputusan berani Mihajlovic terbukti tepat. Rossoneri berhasil mengakhiri rentetat 3 laga tanpa kemenangan, dengan menekuk Sassuolo 2-1 di San Siro. Gol tuan rumah dicetak Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.