Aksi Nekat Mourinho Yang Akan Mengganti 6 Pemain Sekaligus

Posted by in Berita Bola on 28 Sep 2015 rating 4.5

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, masih memendam rasa kecewa akan hasil yang diraih timnya pada pekan ke-7 Premier League. Bahkan, pelatih asal Portugal ini mengaku ingin mengganti beberapa pemainnya dalam laga tersebut. Bertandang ke markas Newcastle United pada Sabtu 26 September 2015, Chelsea benar-benar kewalahan. Sang juara bertahan bahkan harus tertinggal 0-1 lebih dulu di 45 menit pertama.

Di awal babak kedua, The Magpies berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol dari Georginio Wijnaldum. Chelsea baru bisa memperkecil keadaan di menit 70 lewat gol Ramires hasil umpan dari Eden Hazard. Willian akhirnya menambah pundi-pundi gol bagi Chelsea di menit 86, dan skor imbang 2-2 pun bertahan hingga laga usai. Mourinho benar-benar geram akan buruknya kinerja anak asuhnya, hingga gagal pulang dengan 3 poin.

Saya tidak tahu keputusan apa yang harus saya buat. Ada enam pemain yang ingin saya ganti saat lawan Newcastle. Saya ingin membuat enam pergantian sekaligus. Itu menunjukkan bagaimana buruk kinerja kami, ujar Mourinho. Dalam catatan statistik yang dilansir Soccerway, Chelsea sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan hingga 65 persen dan sukses melepas 11 tembakan. Sayangnya, beberapa pemain tampil tak maksimal.

Nama-nama seperti John Terry, Branislav Ivanovic, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard dituding sebagai penyebab buruknya performa Chelsea. Atas hasil ini, Chelsea tertahan di posisi 15 klasemen sementara dengan 8 poin.

Back to Top

You must be at least 18 years of age to access & open an account with INDOAGEN.COM.
2013 © Indoagen. All rights reserved.